Iklan

terkini

Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi Gelar SKM

Jejak Lombok
Kamis, 24 Maret 2022, Kamis, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T02:00:30Z

 



Selong-- Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitad Hamzanwadi menggelar pekan Semarak Kreatifitas Mahasiswa (SKM). Kegiatan tersebut di semarakan dengan beberapa kegiatan yang menunjang kreatifitas mahasiswa.


Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi (FISE) Universitas Hamzanwadi, Muh Fahrurrozi, kegiatan itu dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 28 Maret mendatang. Untuk menunjukan kreatifitas mahasiswa, ada beberapa acara yang dilaksanakan dalam agenda tersebut.


Yakni pameran, Bazar UMKM, cerdas cermat, olah vokal, dan tari kontemporer. 


"Bazar ini kita libatkan dengan mengundang UMKM yang berada diseputaran Universitas Hamzanwadi," kata Dekan Fise, Muh Fahrurrozi, saat ditemui diruang kerjanya, Rabu (23/3)


Selain UMKM, bebernya, ada beberapa sponsor juga yang diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kolaborasi apik dengan UMKM dengan pihak kampus, disebutnya menjadikan kegiatan itu lebih semarak.


Sebab kegiatan seperti bazar itu disebutnya sebagai salah satu implementasi dari konsep merdeka belajar kampus merdeka (MBKM). Yang sistem itu telah diterapkan di tubuh kampus tersebut, khususnya di Fise.


"Ini merupakan impelementasi dari MBKM yang sudah kita terapkan di Fakultas Ilmu Sosial Ekonomi," tandasnya. (kin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Hamzanwadi Gelar SKM

Terkini

Iklan