Jejak Terkini

Pecah Ban, Brio Nyungsep ke Sawah

NYUNGSEP: Mobil Honda Brio nyungsep setelah pecah ban di sawah warga.

GERUNG
--Apes benar nasib pengemudi mobil Honda Brio berplat DR 1595 AW. Mobil berwarna hitam ini nyungsep ke sawah warga di jalur bypass II.

Tragedi naas ini terjadi tepatnya di depan STIPark Banyumulek Lombok Barat. Mobil itu nyungsep sekitar pukul 13.30 WITA.

Eva, salah seorang penumpang mobil menyebutkan, ia meluncur dari arah BIL menuju Kota Mataram. Namun karena pecah ban, laju mobil tidak terkendali dan nyungsep.

Beruntung Eva dan rekannya yang berada dalam mobil itu selamat. Tidak ada luka yang pada keduanya. 

Hanya saja, rekan Eva saat di lokasi masih tampak trauma. Ia tak bisa mengeluarkan sepatah kata pun selepas kejadian.

Pantauan JEJAK LOMBOK di lokasi, Brio yang ditumpangi kedua perempuan itu dalam posisi terbalik. Bagian depan mobil itu ringsek akibat benturan keras dengan salah satu tiang listrik penerang jalan. Dimana lampu penerang jalan itu dibuat patah.

Di lokasi juga sudah terlihat sejumlah personil kepolisian dari Satlantas Polres Lombok Barat. Merek mengamankan arus lalu lintas dan memberi pertolongan kepada kedua korban.

Baru sekitar pukul 13.47 WITA, salah seorang keluarga korban bernama Husen tiba di lokasi. Pria berpeci hitam itu langsung memberikan pertolongan. Ia mengajak kedua perempuan itu keluar dari sawah.

Tak hanya itu, nampak pula ban bagian kiri belakang Brio itu terlepas. Tersisa tinggal pelegnya.

"Saya mau bawa mereka lulan ke BTN Taman Baru, Mataram," ungkap Husen selepas memberi pertolongan kepada keduanya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar