Jejak Terkini

Sandang Status Janda Kembang, Helmi Sandal Jepit Ngaku Tertekan

Helmi Susanti (foto Facebook)

MATARAM
--Buntut viralnya video perkelahian antara Iwan Firman Wahyudi dengan Helmi Susanti rupanya cukup pelik. Hubungan keduanya berujung cerai.

Kepada JEJAK LOMBOK, usai menyandang status janda kembang, perempuan berusia 20 tahun ini banyak menuturkan kondisi psikologisnya. Selepas diceraikan, ia mengaku merasa tertekan. Belum lagi nama baiknya disebutnya rusak gara-gara video perceraian yang viral.

"Makan saya tidak teratur, begitu juga tidur saya," keluhnya Senin (28/12).

Video yang viral itu, jelasnya, sebenarnya dibuat sekitar dua minggu lalu. Belakangan video itu baru viral dan sampai ke khalayak.

Ia pun memberikan klarifikasi terkait tudingan perselingkuhan yang dialamatkan kepada dirinya. Jika benar ia berselingkuh, seharusnya bukti itu ditunjukan oleh mantan suaminya.

Alih-alih ngaku berselingkuh, perempuan ini malah menyebut jika mantan suaminya uang justru berselingkuh. Lontarannya ini disebutnya karena mendapati chatting pesan suami bersama cewek lain.

Sebenarnya selepas video itu dibuat, ia dan mantan suami sempat baikan. Proses baikan ini setelah pihaknya melapor ke kepolisian lantaran menuding suami kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Setelah itu sempat baikan, tapi mungkin usia perkawinan saya tidak panjang," sesalnya.

Terpisah, Iwan Firman Wahyudi mengaku tidak sembarang dengan lontarannya pada video yang viral itu. Ia mengaku dirinya bisa membuktikan dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang mantan istri.

"Saya bisa buktikan hasil chatting-nya," ucapnya. (jl)

Posting Komentar

2 Komentar