Jejak Terkini

Queen Coffee, Episentrum Segala Jenis Kopi Lombok

ARTISTIK: Desain interior yang disuguhkan Queen Coffee sangat artistik dan membuat pengunjung jadi betah.
SELONG--Eksistensi kopi sebagai komoditi sukses marangsek sebagai bagian gaya hidup. Tak heran jika banyak yang tergiur mengembangkan bisnis komoditi yang satu ini.

Di Lombok Timur, para maniak kopi sudah ditunggu dengan hadirnya Queen Coffee. Tongkrongan yang satu ini berada di kawasan Pancor Trade Center (PTC).

"Di sini segala kopi dari penjuru Lombok bisa dinikmati. Tinggal dipesan saja," ucap Manajer Queen Coffee, Marsoan bin Wahab saat grand opening kedai itu, Sabtu (10/7).

Kedai yang "dikeroyok" dengan saham gabungan itu menyediakan aneka kopi Lombok. Mulai dari kopi Sembalun, Pringgasela, Sajang, Lombok Utara, Batukliang, Narmada, semuanya ada di sini.

Letaknya yang strategis membuat kedai yang satu mudah diakses. Belum lagi dengan desain nyaman yang disuguhkan membuat pengunjung dipastikan merasa betah.

"Urusan pelayanan kami, jangan diragukan. Barista yang kami miliki juga sangat andal," sambungnya.

Queen Coffee secara spesifik, terangnya, dihajatkan untuk segala usia. Jangankan kaum millenial, masyarakat yang telah berkeluarga pun cocok menjadikan tempat ini sebagai tongkrongan.

Tentu kedai ini tidak saja menyuguhkan kopi melulu. Aneka kuliner khas Sasak Lombok juga bisa dinikmati. Belum lagi harga yang dibandrol sangat bersahabat dan terjangkau.

MEMBLUDAK: Tamu Queen Coffee langsung membludak saat grand opening Sabtu (10/7).

Marsoan membeberkan, Queen Coffee juga dilengkapi meeting room (ruang pertemuan). Selain itu, ada juga karaoke.

Kehadiran kedai ini disebutnya melalui proses perencanaan yang cukup lama. Tak tanggung-tanggung, dalam proses pendiriannya melibatkan para pelaku seni.

"Jadi kami merancang tempat kuliner ini dengan mengadopsi berbagai konsep daerah lain. PTC bisa menjadi block khusus kuliner Lombok Timur," ujarnya.

Dijelaskan, tujuan dirintisnya Queen Coffee tidak hanya bisnis semata. Di lain sisi, pihak manajemen juga ingin melihat suasana perekonomian di PTC kembali menggeliat. Terlebih kawasan ini sempat sepi pengunjung.

"Selama ini PTC hanya ramai pada momen tertentu. Semoga dengan hadirnya Queen Coffee dan kedai kopi lainya membuat suasana PTC hidup kembali," harapnya.

Adapun waktu buka, dimulai pukul 10.00 pagi hingga malam. Para pengunjung dijamin puas dan bisa menikmati kenyamanan bersama keluarga.

Acara grand opening Queen Coffee juga dimeriahkan dengan menghadirkan penyanyi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Eva Yolanda. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar