Iklan

terkini

Meski Baru, Bupati Sukiman Sebut ITSKes Muhammadyah Sudah Tampakkan Hasil

Jejak Lombok
Monday, February 27, 2023, Monday, February 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T00:17:07Z




Selong --Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy melepas peserta jalan sehat dalam rangka milad pertama Institut Teknologi Sosial dan Kesehatan Muhammadiyah Selong (ITSKes Muhammadiyah), Ahad (26/2).


Jalan sehat itu diikuti dosen, staf karyawan, alumni, mahasiswa hingga siswa SMA Muhammadiyah.


Sebelum melepas  peserta, Bupati Sukjman menyampaikan rasa bangga atas kemajuan yang sudah diraih oleh kampus tersebut.


"Baru tahun pertama sudah menampakkan hasilnya, alhamdulillah, dibandingkan dengan perguruan-perguruan yang lain, yang jauh lebih senior, lebih tua dan lebih dulu ada di kabupaten Lombok Timur,” ucapnya.

Baca juga : Korem 162/WB Bakal Naik Status

Jika tahun pertama sudah menampakkan progresivitas yang baik, sambungnya, Ia berharap tahun-tahun berikutnya akan lebih baik lagi.


Disisi lain, para peserta jalan sehat tersebut bakal menempuh rute yang dipilih oleh panitia. Dimulai dari kampus ITSKes Muhammadiyah dan keluar dari jalur SMA 1 Selong, menuju jalan TGH. Umar, selanjutnya berbelok ke kiri di simpang  Kantor Lurah Selong dan melewati jalan Prof. M. Yamin. 


Peserta kemudian berbelok menyusuri jalan Sayid Saleh, selanjutnya memutar di jalan TGH. Abdul Majid dan berakhir kembali ke ISTKes Muhammadiyah.


Usai menempuh jalur, para peserta selanjutnya mengikuti undian berhadiah seperti sepeda, kulkas, kipas angin dan lainnya.(jl)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Baru, Bupati Sukiman Sebut ITSKes Muhammadyah Sudah Tampakkan Hasil

Terkini

Iklan