Iklan

terkini

12 Siswa di Lotim Diamankan Sat Pol PP Saat Bolos Sekolah

Jejak Lombok
Selasa, 08 November 2022, Selasa, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T02:07:34Z

Inilah deretan para siswa yang terjaring patroli saat bolos sekolah


SELONG-- Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), Kabupaten Lombok Timur kembali amankan sejumlah siswa bolos sekolah yang berasal dari sekolah yang berbeda, Selasa (8/11).


Terhadap kondisi itu, Kepala Seksi Ketertiban Umum, Sat Pol PP Lombok Timur, Saharudin mengungkapkan, para siswa tersebut ditemukan bolos sekolah tidak jauh dari kantor Baznas Lotim oleh anggota saat melakukan patroli.


"Tadi saat melakukan patroli ditemukan di Baznas, mereka sedang duduk dan ngopi pada saat jam sekolah," Ucapnya.


Selanjutnya, Saharudin mengaku para siswa yang terjaring tersebut nantinya akan dikembalikan ke sekolah masing-masing untuk ditindak lanjuti oleh sekolah dan wali siswa.


Namun begitu, sebelum para siswa tersebut diserahkan ke sekolah, terlebih dahuku dilakukan pendataan sesuai nama dan asal sekolahnya.


Lebih lanjut, Saharudin menjelaskan dari 12 siswa yang terjaring kali ini, ada siswa yang berasal dari sekolah yang sama.


Tidak disebutkan nama sekolah tersebut, namun berdasarkan data yang dimiliki, siswa asal sekolah tersebut pernah terjaring pada patroli bulan lalu.


Dari tangan siswa, Sat Pol PP berhasil mengamankan kartu domino yang didapatkan di dalam tas salah satu siswa dan dua bungkus rokok.


Saat ini, siswa dan barang bukti diamankan di kantor Sat Pol PP Kabupaten Lombok Timur guna dilakukan proses penyerahan kembali ke sekolah masing-masing.(jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 12 Siswa di Lotim Diamankan Sat Pol PP Saat Bolos Sekolah

Terkini

Iklan