Iklan

terkini

Rektor UG dan Sekda Lotim Launching Desa Wisata Pintarr

Jejak Lombok
Senin, 31 Oktober 2022, Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T02:12:38Z



SELONG--Rektor Universitas Gunadarma E.S Margianti kunjungi Desa Loyok, (29/10).


Selain launching desa Loyok sebagai desa wisata cerdas, tujuan kunjungan Margianti ialah menandatangani kerjasama antara kedua belah pihak.

Kunjungan Margianti beserta rombongan diterima langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, HM Juaini Taofik.

Pada kesempatan itu, HM Juaini Taofik mengingatkan, pariwisata di suatu daerah harus memiliki konsep berkelanjutan agar dapat bertahan lama.

Hal itu dapat diwujudkan dengan memperhatikan pentingnya kualitas sumber daya manusia (SDM) dalam pengembangannya. Karena itu, dengan keterlibatan UG dalam pengembangan Loyok sebagai desa wisata pintar, HM Juaini Taopfik optimis desa Loyok dapat mengembalikan kejayaan masa lalu.

Dia berharap, kerjasama dan komunikasi pemda Lotim dengan UG berjalan dengan baik sesuai kesepakatan yang ditandatangai.

Senada, Rektor Universitas Gunadarma (UG), Margianti berharap agar dapat bersama-sama melakukan pengembangan terhadap program-program yang telah disepakati. Termaauk pengembangan kualitas sumber daya manusia.(jl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor UG dan Sekda Lotim Launching Desa Wisata Pintarr

Terkini

Iklan