Iklan

terkini

Letakkan Batu Pertama, Ini Pesan Bupati Sukiman Pada Jamaah

Jejak Lombok
Tuesday, May 17, 2022, Tuesday, May 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T09:52:06Z

Pembangunan: Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan masjid Hidzbun Nahdatlain Embung Raja, Kecamatan Terara

Selong --Bupati Kabupaten Lombok Timur, HM Sukiman Azmy melakukan peletakkan batu pertama di masjid Hidzbun Nahdatlain, Embung Raja, Kecamatan Terara, Selasa (17/5).


Dihadapan jamaah masjid, Bupati Sukiman  mengingatkan salah satu ciri orang bertakwa adalah berinfak di jalan Allah swt. Salah satunya ialah dengan cara membangun masjid. Karena itu ia menghimbau kepada masyarakat setempat tidak ragu berinfak agar pembangunan masjid yang sebelumnya merupakan mushalla tersebut dapat segera rampung.

“Jika ingin masjid ini cepat jadi, maka bersedekahlah, Jikapun tak punya uang, bisa sumbangkan tenaga dengan bergotong-royong bersama,” ujarnya.

Pada sambutannya, Bupati juga mengutip sabda Nabi Muhammad SAW terkait masjid. Dalam sabda tersebut berbunyi "tidak sempurna iman seorang muslim jika rumahnya lebih bagus, mewah, dan bersih daripada masjidnya.

Terakhir, ia berseloroh lebih suka menghadiri peletakkan batu terakhir,  “artinya pembangunan itu sudah selesai,” ujarnya disambut tawa jamaah.

Selain bantuan semen, diserahkan pula Rp. 10 juta untuk mendukung pembangunan masjid tersebut.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Letakkan Batu Pertama, Ini Pesan Bupati Sukiman Pada Jamaah

Terkini

Iklan