Iklan

terkini

Pasien Pengidap Stroke Dipulangkan, Ini Penjelasan dr. Tantowi Jauhari

Jejak Lombok
Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T14:58:15Z


Selong -- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. R Soedjono Selong, dr. Tantowi Jauhari angkat bicara terkait tudingan pelayanan buruk pada instansinya. Pasalnya, pasien tersebut tengah diberikan pelayanan dengan baik sesuai SOP.


"Pasien sudah diberikan pelayanan dengan baik sesuai SOP ,seperti pelayanan CT scan, pengobatan, perawatan dan pelayanan yang lainnya," kata Tantowi kepda wartawan Jejak Lombok, sabtu (23/4).


Dia mengungkapkan, pasien atas nama Mahli atau Kakek Mawar tersebut telah diijinkan pulang oleh pihak rumah sakit lantaran kondisinya membaik. Ijin pulang tersebut diberikan oleh dokter saraf.


Sementara, untuk proses selanjutnya, pasien disarankan untuk melakukan kontrol ke rumah sakit secara rutin satu kali dalam seminggu.


Sebelumnya, kata Tantowi, pasien telah menjalani perawatan selama lima hari. Pada saat datang, pasien diketahui mengidap penyakit stroke pendarahan, infak disertai penurunan kesadaran.


Namun, sambungnya, setelah menjalani perawatan, pasien atas nama Mahli alias kakek Mawar sudah mulai merespon dengan baik. Atas dasar itu, pasien diijinkan pulang oleh pihak rumah sakit.


"Pasien sudah mulai berespon dengan baik, maka pasien diijinkan pulang karena secara klinis pasien tersebut sudah teratasi," pungkasnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasien Pengidap Stroke Dipulangkan, Ini Penjelasan dr. Tantowi Jauhari

Terkini

Iklan