Iklan

terkini

Rawat Kekompakan, FWMO Lotim Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Jejak Lombok
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T14:18:44Z

 




Selong-- Forum Wartawan Media Online (FWMO), Kabupaten Lombok Timur menyapa masyarakat pengguna jalan di Simpang Empat BRI Selong dengan membagi paket takjil. Kamis, (21/4).

Ketua FWMO Lombok Timur, Syamsurrijal menjelaskan, kegiatan bagi takjil tersebut merupakan agenda tahunan FWMO di bulan ramadhan. Tahun sebelumnya, kata Rijal, FWMO menggelar acara santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo.

Selanjutnya, Rijal menyebut, tahun ini FWMO menyediakan ratusan paket takjil untuk dibagikan kepada beberapa elemen masyarakat yang membutuhkan.

"Kita menyasar pengguna jalan atau musafir, tukang parkir hingga tukang juga ojek online yang ada  di sekitar simpang empat BRI Selong," ujarnya.

Kegiatan filantropi semacam itu, sambungnya, selalu menjadi perhatian utama FWMO. Selain untuk membantu sesama juga sebagai wahana memperat hubungan dan tali silaturahmi di antara anggota.

"Kekompakan dan kebersamaan itu yang paling penting dalam sebuah organisasi,"ucapnya.

Masyarakat penguna jalan terlihat sangat antusias menerima paket takjil dari FWMO Lotim tersebut yang berisi Nasi Goreng, Air Mineral dan Mie Instan tersebut.

Setelah pembagian takjil, lanjutnya, kegiatan akan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama dengan anggota.

"Ini semua tidak lain semata-mata untuk menumbuhkan rasa kebersamaan kita," pungkasnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rawat Kekompakan, FWMO Lotim Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Terkini

Iklan