Iklan

terkini

Perkuat Senergitas, DPRD Lotim Ajak Jurnalis Kunker

Jejak Lombok
Minggu, 13 Februari 2022, Minggu, Februari 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T11:45:03Z

ISTIMEWA

Selong--Guna memperkuat sinergitas DPRD dengan para jurnalis Tim Sekretariat DPRD Lombok kembali mengajak sejumlah jurnalis melakukan kunjungan kerja. Kali ini ke DPRD Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (7/2).


Rombongan Sekretariat DPRD Lotim Kabag Hukum dan Perundang-undangan, Kabag Keuangan dan 10 jurnalis diterima Kabag Umum DPRD Kota Kendari, Kabag Persidangan dan Kabag Keuangan.

Pertemuan yang berlangsung di ruang Aspirasi Kantor DPRD Kendari itu  berlangsung penuh keakraban.

“Tujuan kami kesini bersama teman teman jurnalis ingin melihat pola kerjasama DPRD dengan media”, Ungkap Kabag Hukum dan Perundang-Undangan DPRD Lotim, Sahrul.

Sedangkan Kabag Umum DPRD Kota Kendari Adriana mengatakan kerjasama dengan media penting untuk mempublikasi semua kegiatan DPRD sehingga diketahui masyarakat luas.

“Misalnya ada program DPRD menyapa di sebuah Stasiun TV lokal, ini rutin kami lakukan”, Ujar Adriana.

Selain itu, kerjasama liputan maupun adverorial baik media cetak, online, TV dan radio tetap dianggarkan setiap tahun. Setiap pemberitaan yang terkait dengan kegiatan dewan tetap kami pantau dan teman-teman yang aktif meliput kami prioritaskan,"imbuhnya.

Selain soal pola kerjasama media, kedua intansi DPRD tersebut juga bertukar informasi soal tugas kesekretariatan DPRD secara umum untuk mendukung kerja anggota DPRD.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perkuat Senergitas, DPRD Lotim Ajak Jurnalis Kunker

Terkini

Iklan