Iklan

terkini

DPDR Lotim Terima Kunjungan DPRD Karangasem

Jejak Lombok
Senin, 14 Februari 2022, Senin, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-14T04:16:38Z
Kunjungan: Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupatenn Lombok Timur saat menerima kunjungan DPRD Karangasem, Provinsi Bali


Selong--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali melakukan kunjungan ke DPRD Lombok Timur.  Kunjungan itu dilakukan pada senin (14/2).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) DPRD Karangasem, Edi Setiadi mengungkapkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk melakukan study banding terkait dana bantuan parpol untuk dewan. Pasalnya, di Karangasem bantuan parpol tersebut menuai kendala. Akibatnya hingga saat ini dana bantuan tersebut belum dapat dicairkan.

"Tujuan kita datang kesini untuk berkoordinasi antar pejabat dewan, terutama soal dana bantuan parpol, sejauh ini di Karangasem ada kendala," ucapnya.

Namun begitu, kedatangan Edi beserta rombongan belum menuai hasil. Hal itu lantaran pejabat DPRD Kabupaten Lombok Timur sedang melakukan reses. Meski demikian, Edi menyadari pihaknya miss informasi terkait agenda pejabat DPRD Lotim.

Senada, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan DPRD Lombok Timur, Sahrul, SH menyatakan, kedatangan anggota DPRD Karangasem ialah untuk melakukan koordinasi terkait dana bantuan untuk parpol dari pemerintah. Selain itu, kata Sahrul, tidak ada rencana lain.

"Tujuan kunjungannya ialah koordinasi terkait bantuan dana parpol dari pemerintah," pungkasnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPDR Lotim Terima Kunjungan DPRD Karangasem

Terkini

Iklan