Iklan

terkini

Gerbong Mutasi Kembali Bergerak di Tubuh Pemkab Lotim

Jejak Lombok
Wednesday, January 26, 2022, Wednesday, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T12:58:04Z

 

Wakil Bupati Lombok Timur H Rumaksi Sj, SH lantik 13 pejabat eselon II


Selong-- Gerbong mutasi bagi eslon II dan III di tubuh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur kembali bergerak. Kali ini setidaknya ada 13 orang yang pimpinan tinggi pratama dan administrator di lantik.

Ada pun ke 13 orang tersebut yakni, Izzudin, sebagai kepala BKPSDM, Purnama Hadi, menjabat Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat, Selamet Alimin, dalam jabatan Asisten Administrasi Umum, H. Achsan Asyirul Huda sebagai staf ahli bidang ekonomi dan pembangunan, Mashur, dalam jabatan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Selanjutnya, Asrul Sani, sebagai kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Baiq Farida Apriani, pada posisi Kepala Dinas Perhubungan, Hasbi Santoso, sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Salmun Rahman yang sebelumnya menjabat Kepala BPKSDM, bergeser menjabat Inspektur Daerah, HM Zainuddin, pada posisi Kepala Dinas Perpusatkaan dan Kearsipan, M. Zaidar Rohman, sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Masnan, untuk jabatan Kepala Dinas Koperasi dan UKM, dan Lalu Dami Hayani, sebagai Kepala Dinas Perdagangan.

Pelantikan dipimpin oleh Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ, didampingi Sekda Lotim. Pengambilan sumpah jabatan itu berlangsung di Ballroom Kantor Bupati Lotim, Rabu (26/1)

Wakil Bupati Lotim, H. Rumaksi SJ, dalam sambutannya mengingatkan bahwa pelantikan adalah bagian dari upaya akselerasi target RPJMD 2018-2023. Lantaran ia berharap bagi pejabat yang dilantik dapat merealisasikan visi misi mewujudkan Lombok Timur yang adil, sejahtera, dan aman dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas.

"Dengan demikian target RPJMD 2018-2023 yang akan segera berakhir dapat diwujudkan, utamanya yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat," harapnya.

Wabup menjelaskan, bahwa mutasi merupakan sebuah keniscayaan yang disebutnya sebagai bagian dari penyegaran dan kebutuhan organisasi.

"Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada Allah SWT maupun kepada pimpinan dan masyarakat," tandasnya (kin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerbong Mutasi Kembali Bergerak di Tubuh Pemkab Lotim

Terkini

Iklan