Iklan

terkini

Vaksinasi Asyik Berhadiah, Cara Polres Lotim Rangsang Masyarakat Melakukan Vaksin

Jejak Lombok
Kamis, 09 Desember 2021, Kamis, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T09:47:47Z

 

Kapolres Lombok Timur: AKBP Herman Suryono

Selong--Untuk mencapai target vaksinasi, Polres Lombok Timur luncurkan program baru. Program tersebut bernama Vaksinasi Asyik Berhadiah yang di launching baru saja, kamis (9/12).

Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono, S.I.K, MH mengungkapkan, program tersebut diluncurkan untuk merangsang masyarakat ikut melakukan vaksinasi. Pada pelaksanaannya, masyarakat yang ikut melakukan vaksinasi akan diberikan kupon berhadiah. Kupon tersebut nantinya akan diumumkan pada bulan februari 2022 mendatang.

"Masyarakat yang melakukan vaksin akan kita berikan kupon, nanti pada bulan februari kita undi," ucapnya

Dia menjelaskan, masyarakat yang berhasil memenangkan memenangkan undian nantinya akan mendapat hadiah yang telah disediakan oleh Polres Lotim. Hadiah tersebut berupa satu unit sepeda motor, sepeda, handphone dan hadiah hiburan lainnya.

Ia berharap dari program Vaksinasi Asyik Berhadiah Lombok Timur dapat mencapai target 100 persen vaksinasi (Herd Immunity).

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita dapat menuntaskan vaksinasi kita sehingga Lombok Timur dapat mencapai herd immunity yaitu 100 persen," singkatnya.(hs)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Vaksinasi Asyik Berhadiah, Cara Polres Lotim Rangsang Masyarakat Melakukan Vaksin

Terkini

Iklan