Jejak Terkini

Jazz & Blues Night, Kemewahan Malam Akhir Pekan di Senggigi

PENAMPIL: Salah satu penampil Road to Music of Senggigi adalah musisi ternama NTB, Ary Juliant.

GERUNG
-- Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Lombok Barat (Lobar) berkolaborasi dengan Sheraton Senggigi Beach Resort akan menggelar Music of Senggigi “Sound of Festivity” akhir pekan nanti, Minggu (6/11).

Event dengan tema Jazz & Blues Night ini akan menampilkan alunan musik mewah dan berkualitas dari artis-artis lokal. Beberapa dari mereka seperti Pipiet & the Maiqkanes, Ary Juliyant, Suradipa & Friends dan Lombok Blues Community.

“Kita memilih musik jazz dan blues karena dari pengalaman di event Senggigi Sunset Jazz di tahun-tahun lalu. Ternyata masyarakat Lombok banyak yang suka dengan musik  jazz," ungkap Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Lombok Barat, L Rifhandani, Senin (1/11).

Antusias masyarakat disebutnya sangat luar biasa. Di lain sisi, pihaknya ingin mengangkat dan mengenalkan artis lokal dengan talenta yang luar biasa pula.

Dani juga mengatakan, target kegiatan ini sama seperti kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya. Yakni meningkatkan staycation dan sebagai stimulan bagi hotel-hotel di Lombok Barat mengadakan kegiatan atraksi secara rutin.

Pengunjung bisa menikmati alunan musik jazz dan blues ini dari pukul 16.00 Wita. Pengunjung cukup dengan membeli voucher gala diner seharga Rp 150 ribu dan sudah bisa menikmati hidangan yang sudah disiapkan Sheraton Senggigi Beach Resort.

Sebelum tanggal 6 tersebut, kata Dani, Dispar Lobar terlebih dahulu akan menggelar rangkaian kegiatan dengan tajuk Road To Music of Senggigi “Sound of Festivity”. Kegiatan ini akan digelar di dua lokasi, yakni di Taman Kota Gerung dan Sasaku Senggigi.

Di Sasaku, Road to Music of Sengggigi akan dilaksanakan pada tanggal 2 November besok. Kegiatan ini dan akan dimeriahkan oleh Pipiet & the Maiqanes feat Lombok Blues Community.

Ada juga Biru Jingga Band, salah satu penampilan favorit pada Parade Akustik Living in Harmony yang digagas Dispar Lobar beberapa waktu lalu. 

Sementara di Taman Kota Gerung  akan ada penampilan MJS Band, Buku Baru Band dan ada juga Workshop Musik Santai bersama Suradipa feat Ary Juliyant. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal  4 November. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar