Jejak Terkini

Warga Dasan Bantek Ditemukan Tak Bernyawa

MATI: Mayat Heri ditemukan sudah membusuk dan menghitam oleh warga. Kematian pria ini membuat geger warga setempat.

SELONG
-- Warga Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuan Haji Lombok Timur, digegerkan dengaan penemuan mayat laki-laki. 

Heri (50) diketahui tak bernyawa lantaran mengeluarkan bau tak sedap dari kediamannya. Lantaran peristiwa itu, sontak warga berhamburan keluar memadati rumah di sekitar lokasi kejadian.

Kepala Lingkungan Dasan Bantek, Nafsiah,  mengatakan, mayat ini ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita. Mayat itu sudah mengeluarkan bau tak sedap dikarenakan badan korban sudah membusuk dan menghitam. 

"Mayatnya kita ketahui tadi sekitar jam 11," ungkap Nafsiah, Senin (1/11).

Ia menuturkan, peristiwa itu diketahui lantaran mengeluarkan bau menyengat. Aroma tak sedap itu berasal dari romah korban. 

Setelah tercium bau tersebut beberapa orang warga langsung melihat ke dalam rumah itu. Sontak saja hanya mayat yang ditemukan.

Ia menceritakan, korban sudah tak kelihatan dari seminggu yang lalu. Yang bersangkutan kesahariannya sebelumnya bekerja di ladang ubinya dan dia hidup sendiri. 

"Kita tidak pernah lihat beliau dari seminggu yang lalu," katanya.

Sementara itu, mayat korban langsung di bawa untuk dimakamkan di pemakaman umum Dasan Bantek Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji. (kin)

Posting Komentar

0 Komentar