Jejak Terkini

Lawan Covid-19,Nasdem Lombok Timur Gelar Vaksinasi dan Donor Darah Konvaselen

VAKSINASI: Partai Nasdem Lombok Timur menggelar vaksinasi dan donor darah konvaselen untuk melawan penyebaran Covid-19.

SELONG
-- Lawan Covid-19, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Lombok Timur melakukan program vaksinasi massal dan donor darah konvalesen. Kegiatan ini dirangkai dengan Program PSP Berderma selama 3 hari sejak 22 hingga 24 Agustus 2021. 

Kegiatan itu sendiri merupakan instruksi langsung dari DPP Partai NasDem dan DPP Garda Pemuda NasDem melalui program PSP Berderma. 

Terhadap kegiatan tersebut, Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur, H Rumaksi  mengungkapkan, pihaknya akan mendistribusikan 1000 dosis vaksin dalam beberapa tahap. Dalam proses distribusi itu, ia berharap agar Lombok Timur juga mendapatkan kuota vaksin yang lebih besar dari kabupaten lain di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"DPD NasDem akan salurkan 1000 dosis, ini adalah kerja Partai NasDem dalam mensukseskan herd immunity, tidak terkecuali di Lombok Timur," kata Rumaksi, Selasa (24/8).

Khusus untuk program donor darah tersebut, diinisiasi langsung oleh Ketua Umum Garda Pemuda NasDem yang juga saat ini menduduki posisi Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh (PSP). 

Program ini, terangnya, sebagai ikhtiar bersama membantu masyarakat yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19. Ikhtiar perjuangan tersebut diberi nama Program PSP Berderma (Pemuda Siaga Pandemi Bersama Donor Plasma).

"Selain vaksinasi massal, kita juga gelar donor plasma konvalesen. Tidak lain ini juga ikhtiar kita untuk kebaikan masyarakat agar segera bangkit di tengah pandemi ini," pungkasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar