Jejak Terkini

Kongres PMII Zona V Dijamin Taati Prokes

KOORDINASI: Ketua PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim kala berkoordinasi terkait Kongres PMII bersama Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio.

SELONG
-- H-1 persiapan kongres PMII Zona V kini telah steril. Tidak hanya itu, peserta pun akan disterilkan oleh panitia guna meminimalisir penyebaran virus corona. 

Terhadap kegiatan itu, Ketua Umum PKC PMII Bali Nusra, Aziz Muslim menyatakan, pihaknya memastikan Kongres XX PMII Zona V berjalan lancar. Aktivitas kongres juga memenuhi standar protokol  kesehatan sebagaimana instruksi pengurus besar (PB) PMII.

Kepastian ini disampaikan Aziz Muslim saat berkoordinasi dengan aparat keamanan. Saat itu, Aziz bertemu langsung dengan Kapolres Lombok Timur. 

"Jadi nanti kita tetapkan standar ketat. Selain peserta yang telah terdaftar, dilarang memasuki forum," ucapnya, Selasa (16/3).

Sementara itu, pelaksanaan kongres yang menggunakan sistem online telah disederhanakan. Sistem registrasi dengan menggunakan scan QR Code.

Sistem ini, jelasnya, akan mempermudah panitia mengidentifikasi mana peserta yang sudah terdaftar dan mana yang bukan.

"Dengan menggunakan QR Code itu akan mempermudah panitia mendeteksi mana yang sudah terdaftar dan yang belum," ucapnya.

Selanjutnya Aziz Muslim berharap dengan fasiltas tersebut acara kongres PB PMII berjalan lancar dan aman terutama di Zona V Kabupaten Lombok Timur. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar