728x90

ad

Atraksi Parade Tari Gandrung Batal Digelar

BATAL: Atraksi parade tari Gandrung di Taman Naramada batal digelar karena masalah teknis.

GERUNG
-- Sedianya hari ini, Sabtu (27/3), parade 63 penari Gandrung digelar di Taman Naramada, Kecamatan Naramada Lombok Barat. Karena persoalan teknis, parade batal digelar.

Batalnya parade ini bukan tanpa sebab. Secara mendadak, Dinas Pariwisata Lombok Barat (Lombok Barat) menyampaikan pemberitahuan itu lewat laman resmi Facebook.

Seperti berita sebelumnya, agenda yang merupakan Calender of Event (CoE) Pariwisata Lombok Barat tak saja menampilkan parade tari Gandrung. Ada juga sejumlah kesenian tradisional lainnya yang bakal meramaikan kegiatan tersebut.

Mengutip laman Facebook Dispar Lombok Barat, pemberitahuan mendadak ini diunggah sekitar pukul 14.00 WITA, hari ini. Unggahan ini kontan mengejutkan banyak pihak.

Di laman itu, pihak Dispar Lombok Barat menulis:

Kepada yth. Para Sahabat

Assalamualaikum wrwb.

Salam Sehat.

Mohon maaf dengan sangat prihatin, pembukaan rangkaian event Harmoni Lombok Barat hari ini (27/3) di Taman Narmada dengan terpaksa kami batalkan karena beberapa alasan non teknis.

Kami berharap event Harmoni Lombok Barat nantinya akan tetap dapat terlaksana dengan format baru.

Atas permaklumannya kami ucapkan banyak Terima Kasih.

Wassalamualaikum

Hingga berita ini ditulis JEJAK LOMBOK, masih sekitar 4 orang yang membagikan postingan itu. Sementara baru ada 5 komentar dan diyakini akan terus bertambah.

Dalam berita yang dirilis media ini sebelumnya diberbagai medsos, banyak terungkap kekhawatiran. Salah satunya acara ini disinyalir menimbulkan keramaian dan rentan penyebaran covid-19. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar