Jejak Terkini

Pengurus IPHI Lombok Barat Dikukuhkan

DIKUKUHKAN: Pengurus IPHI Lombok Barat dikukuhkan oleh pengurus IPHI NTB.

GERUNG
—Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Lombok Barat masa bhakti tahun 2020-2025 dikukuhkan. Pengukuhan berlangsung di Aula Kantor Bupati Lobar, Senin (21/12).

Terdapat sebanyak 45 pengurus IPHI Lombok Barat yang dikukuhkan. Mereka dikukuhkan oleh Wakil Ketua I IPHI NTB, Prof. Dr. H. Mansyur Ma'shum.

"Alhamdulillah hari ini di penghujung tahun kita mengukuhkan pengurusan IPHI Lombok Barat. Semoga bisa dan siap melaksanakan tugas sesuai ikrar yang telah dibacakan tadi untuk mewujudkan misi dan visi IPHI," ungkap, Prof. Mansyur.

Pelantikan pengurus IPHI Lombok Barat, jelasnya, merupakan pelantikan yang kelima dari 10 kabupaten kota di NTB. Sebelumnya, pelantikan sudah dilaksanakan untuk Lombok Tengah, Lombok Utara, Lombok Timur, dan Kota Mataram. 

Dia menyebut, tujuan dari organisasi ini untuk meningkatnya haji yang mabrur di tengah-tengah masyarakat. 

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Lombok Barat, Agus Gunawan, mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus IPHI setempat.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Lombok Barat mengucapkan selamat dan sukses atas telah dilantiknya kepengurusan daerah IPHI yang baru di Lombok Barat," ucap mantan Kadisperindag Lobar ini. 

Ke depan, kata dia, semoga setelah dilantik segera menyusun program kegiatan dan terobosan. Sepek terjang IPHI mensejahterakan masyarakat dan pengurusnya sangat dinanti semua pihak.

Selain itu, ia berharap sinergi positif dari pengurus IPHI dapat memberi kontribusi bagi daerah.

"Kita harapkan bisa semakin menguatkan tidak saja nilai-nilai persaudaraan, tetapi lebih kepada ukwah islamiah yang ada di masyarakat," ucapnya. (and)

Posting Komentar

0 Komentar