Jejak Terkini

Bupati Teken MoU Pengembangan dan Penempatan Naker ke Dubai

SAMBUTAN: Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy saat memberi sambutan di hadapan personil PT. Rinjani Unggul Indonesia.

SELONG
--Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy dan Presiden Direktur PT. Rinjani Unggul Indonesia (RUI) Endri Susanto menandatangani nota kesepahaman (MoU) pengembangan skill, pelatihan dan penempatan tenaga kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab. Acara tersebut berlangsung berlangsung Rabu kemarin (23/12), di Pendapa Bupati Lombok Timur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukiman berharap langkah ini mampu menjawab pemenuhan lapangan kerja. Mengingat Lombok Timur memiliki jumlah penduduk dan angkatan kerja yang tinggi. 

Bupati bahkan menunjukkan antusiasmenya untuk melihat langsung rencana penempatan tenaga kerja asal Lombok Timur di Dubai.

"Di Lombok Timur, jumlah penduduk dan angkatan kerja kita tinggi. Kita berharap ini dapat menjawab pemenuhan lapangan kerja kita," ucapnya.

Sementara itu, Direktur PT. Rinjani Unggul Indonesia, Endri Susanto, menyampaikan optimismenya. Penandatanganan MoU ini akan semakin meningkatkan kualitas maupun skill tenaga kerja, sekaligus kehidupan tenaga kerja. 

Hal tersebut berkat proses yang dipermudah, serta jaminan penempatan tenaga kerja, berikut penghasilan yang dinilai lebih memadai.

Untuk memaksimalkan kualitas calon tenaga kerja, PT. Rinjani Unggul Indonesia akan memberikan pelatihan guna peningkatan dan pengembangan skill, untuk tenaga kerja bidang perhotelan, keamanan, dan layanan. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar