Iklan

terkini

Bupati Fauzan Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional

Jejak Lombok
Wednesday, November 25, 2020, Wednesday, November 25, 2020 WIB Last Updated 2020-11-25T13:04:30Z

DILANTIK: Sejumlah pejabat di Lobar dilantik menempati posisi jabatan baru.

GERUNG
–Bupati Lombok Barat (Lobar), H Fauzan Khalid melantik Pegawai Negeri Sipil sebagai Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II) dan Jabatan Fungsional, Rabu, (25/11). Pelantikan ini bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Lobar. 

Pelantikan ini sesuai Keputusan Bupati Lombok Barat Nomor 759/877/560/BKD-PSDM/2020 tanggal 25 November 2020. Surat init pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lombok Barat.

Beberapa pejabat yang dilantik yaitu Rusditah, Kepala BAPPEDA menduduki jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah.

H Akhmad Saikhu Kepala Bapenda sekarang menjabat Kepala Bappeda. Suparlan Kepala BKD-PSDM dan sekarang menjadi Kepala Bapenda. 

Berikutnya, Mohamad Hendrayadi yang dulunya sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan sekarang menjadi kepala Dinas Dukcapil. H Muhammad Yamil yang dulunya sebagai Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sekarang menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Abdul Mannan yang dulunya sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sekarang menjadi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. 

Selain itu, bupati melantik 27 orang pejabat pertama dan 20 di antaranya adalah guru.

Dalam sambutannya, Bupati H. Fauzan Khalid berharap kepada para pejabat yang sudah dilantik agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Lombok Barat

"Untuk pejabat semuanya saya rangkum semua berkaitan dengan pelayan publik, lebih-lebih kepada yang berkaitan langsung dengan kebutuhan masyarakat kita seperti Dukkcapil, Perpustakaan, dan sebagainya," ujar Fauzan.

Dalam konteks ini, ia berharap dari waktu ke waktu pelayanan semakin baik. Bila perlu semuanya didaftarkan ISO-nya sehingga dijamin pelayanan yang diberikan itu maksimal dan memuaskan masyarakat," harap Fauzan. (and)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Fauzan Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Jabatan Fungsional

Terkini

Iklan