Jejak Terkini

Polres KSB Turunkan Ratusan Personil Amankan Kampanye Sehat Firin-Fud

KAMPANYE: Paslon Musyafirin-Fud Syaifuddin saat kampanye dialogis. 

TALIWANG
--Polres Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) menerjunkan ratusan personel dalam mengamankan kampanye dialogis pasangan calon bupati dan wakilnya, HW Musyafirin dan Fud Syaifuddin.

Kapolres KSB, AKBP Herman Suriyono melalui PS Paur Subbag Humas Bripka Mayadi Iskandar mengungkapkan, ratusan personel Polri bersama TNI tersebut mengawal ketat proses kampanye. Tujuannya agar aman dan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

"Personel TNI Polri diterjunkan mengawal ketat Paslon sehingga berjalan lancar, aman, damai dan sehat," kata Bripka Mayadi. 

Pengamana itu terlihat di semua titik yang menjadi lokasi kampanye Paslon Firin-Fud yang digelar di Kecamatan Sekongkang dan Seteluk pada Selasa, (6/10).

Calon Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin mengajak semua masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan bersama dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Calon Wakil Bupati dari Paslon Firin-Fud ini  langsung bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat Sekongkang. Dalam kesempatan itu ia menyampaikan visi misinya dalam memimpin Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) untuk periode ke-2.

Dari pantauan media ini, kampanye yang dilaksanakan oleh Paslon Firin-Fud sejauh ini telah mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19. Kampanya ini mengikuti aturan lainnya yang dikeluarkan oleh KPUD seperti pembatasan jumlah audiens.

Adapun titik-titik lokasi kampanye dialogis tersebut di antaranya, Rumah Dedeh (Rumah Makan Saung Kuring) Dusun Win Batu Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 25 orang. Lokasi kedua di Rumah Tayif Dusun Sekongkang Desa Sekongkang Atas dengan jumlah simpatisan hadir sekitar 25 orang.

Sementara itu, di hari yang sama, Calon Bupati Sumbawa Barat H W Musyafirin juga melakukan kampanye dialogis dan bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Seteluk. Kampanye dialogis di Kecamatan Sekongkang dengan jumlah total delapan titik ini berjalan aman, damai dan tetap mengikuti protokol kesehatan. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar