Iklan

terkini

Heboh! Warga Digegerkan Mayat Nyangkut di Keramba Sungai Jangkuk

Jejak Lombok
Thursday, October 29, 2020, Thursday, October 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T04:08:05Z

NYANGKUT: Mayat laki-laki tanpa busana ditemukan tewas tersangkut di keramba milik warga di tepian Sungai Jangkuk.

MATARAM
—Warga Lingkungan Pelita, Kelurahan Dasan Agung Baru, Kecamatan Selaparang Kota Mataram, Kamis pagi (29/10), digegerkan penemuan mayat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wita.

Mayat laki-kali tanpa identitas tersebut di tepi Sungai Jangkuk. Mayat yang ditemukan itu tanpa sehelai benang terdampar di atas keramba tepi sungai. 

Kronologisnya, mayat tersebut pertama kali terlihat oleh salah seorang saksi sekitar pukul 05.20 Wita. Oleh saksi Fitriani, menginformasikan kepada Amaq Genur tentang adanya mayat yang nyangkut di atas keramba. 

Mayat tersebut benar adanya dan ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke kepala lingkungan atau kaling setempat dan diteruskan ke kepolisian. 

Sekitar pukul 06.00 Wita, gabungan piket fungsi Polsek Mataram dan Polresta Mataram mendatangai TKP penemuan mayat. Tim Basarnas Kota Mataram dengan dibantu oleh kepolisian langsung turun mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut. 

Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap. Sekitar pukul 07.00 Wita, mayat tanpa identitas tersebut berhasil dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.          

Kapolsek Mataram, AKP Rafles P Girsang menyampaikan, mayat tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi bersama Tim Basarnas Kota Mataram. Identitas mayat yang ditemukan belum diketahui. 

Sementara untuk penyebabnya diduga karena hanyut terseret arus Sungai Jangkuk yang saat itu sedang deras. ‘’Diduga karena hanyut. Identitasnya masih diidentifikasi,’’ ungkap Rafles. 

Terhadap penemuan mayat ini, kepolisian sudah melaksanakan beberapa tindakan. Diantaranya mengecek TKP, mengevakuasi jenazah dan meminta keterangan saksi serta membuat laporan polisi. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Heboh! Warga Digegerkan Mayat Nyangkut di Keramba Sungai Jangkuk

Terkini

Iklan