Jejak Terkini

Sebelum Tewas, WR Sering Ngaji dan Sujud di Kaki Ibunya

TEWAS: WR ditemukan tewas setelah memotong lengan kirinya menggunakan pisau.


SELONG
--Masyarakat Desa Suntalangu Kecamatan Suela, Lombok Timur digegerkan dengan tewasnya WR, 37 tahun. Perempuan itu ditemukan tewas di dalam kamarnya.

Kabar kematian WR diketahui sekitar pukul 07.00 WITA. Ia tewas dengan kondisi berlumuran darah.

Kematian perempuan ini terbilang mengenaskan. Betapa tidak, darah yang berlumuran di badannya akibat irisan pisau di pergelangan tangan kirinya.

Diduga kematian WR akubat putus asa. Selama ini, ia ditinggal oleh suami. Lantaran itu, hidupnya pun pindah-pindah. Kadang ia di rumah orangtuanya di Dusun Batu Belek, kadang di rumah ibunya di Suntalangu.

"Tidak ada prilaku yang mencurigakan ataupun keluhan. Hanya sering menyendiri dan melamun," ungkap Inaq Yanti, ibu korban, Rabu (2/9).

Beberapa hari debelum kejadian, jelasnya, WR kerap kali bersujud mencium kaki ibunya. Namun ulahnya itu tak sedikitpun mengundang kecurigaan.

Sembari sujud di kaki sang ibu, WR juga menyampaikan permohonan maafnya. Tak hanya itu, ia juga rajin membaca Alquran.

Korban diketahui sebagai orang yang pendiam. Ia  tidak suka bercerita dan tidak terbuka tentang  permasalahan yang dialaminya.

"Kami sekeluarga sudah merelakan kepergiannya. Kami ikhlas," ungkap inaq Yanti menabahkan diri.

Sementara itu, Kapolsek Suela IPDA Rahmadi  SH Menjelaskan, dalam kejadian tersebut korban ditemukan masyarakat. Saat ditemukan, WR sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

"Korban ditemukan sudah tidak benapas lagi dan ditemukan ada luka  di tangan kirinya mengunakan pisau," jelasnya.

Dari hasil pemerikasaan Polres Lombok Timur bersama Polsek Suela beserta pihak kesehatan, kematian WR murni kasus bunuh diri. Tidak ada indikasi pembunuhan dalam kasus tersebut. (cr-zaa)

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Jejak lombok punya siapa bang

    BalasHapus
  2. Hari minggu kami undang utk liput acra kita di lb.haji mohon kerjasamanya

    BalasHapus