Iklan

terkini

Ribuan Jaamah Yatofa Siap Kampamyekan Dr. Kurtubi

Monday, January 29, 2024, Monday, January 29, 2024 WIB Last Updated 2024-01-29T10:12:48Z



Lombok Tengah- Hari Senin, tanggal 29 Januari 2024, menjadi momentum bersejarah bagi ribuan jamaah Yatofa yang hadir dalam Pengajian Umum di Yayasan Attohiriyah Al Fadiliyah (YATOFA) Bodak. Majlis Ta'lim Bodak dipimpin langsung oleh Pembina Yayasan Yatofa, TGH Achmad Fadli Fadil Tohir, dalam rangka mendukung Dr. Kurtubi sebagai calon legislatif DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut 5.

Dr. Kurtubi turut hadir dalam acara tersebut, memberikan pesan dan harapannya kepada seluruh jamaah Yatofa. "Hari ini, saya memohon tolong kepada seluruh jamaah yang hadir untuk bisa menyampaikan ke semua keluarga dan jamaah di kampung halam masing-masing, untuk kita sama-sama satu suara memenangkan Dr. Kurtubi menjadi DPR RI," pinta TGH Achmad Fadli FT. Senin (29/1/22).

TGH Achmad Fadli FT juga memberikan target kepada jamaah agar sukseskan Dr. Kurtubi minimal dengan 25 orang dukungan di setiap TPS. "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tuan Guru dan seluruh jamaah Yatofa yang sudah menerima saya menjadi bagian dari keluarga besar Yatofa," kata Dr. Kurtubi.

Dr. Kurtubi menyatakan tekadnya untuk memegang amanah ini dengan sungguh-sungguh dan berjuang di parlemen apabila Allah meridhoi agar ia terpilih sebagai anggota DPR RI. "Insya Allah, amanah ini tidak akan sia-sia. Saya akan berusaha dan berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat dan jamaah Yatofa, khususnya," tutup Dr. Kurtubi dengan semangat yang tinggi.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ribuan Jaamah Yatofa Siap Kampamyekan Dr. Kurtubi

Terkini

Iklan