Iklan

terkini

Pemancing Asal Denggen Timur Belum Ditemukan

Jejak Lombok
Tuesday, February 7, 2023, Tuesday, February 07, 2023 WIB Last Updated 2023-02-07T12:41:18Z



Selong --Kamisun (35), warga Dusun Gunung Timba Desa Denggeng Timur, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur dikabarkan hilang diterjang ombak saat memancing dari atas tebing Teluk Ujung, TWA Gunung Tunak, Lombok Tengah, Minggu (05/02).


Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Mataram, Muhdar menerangkan, laporan tersebut diterima dari salah satu pengelola TWA Gunung Tunak. 


Kejadian tersebut bermula saat korban pergi ke lokasi kejadian sekitar jam 5 sore bersama rekannya. 


Bersama rekannya, Kamisun memancing ikan dari lereng tebing. ekitar pukul 23.00 Wita, tiba-tiba korban dihempas ombak dan jatuh ke arah laut. 


Akibat peristiwa itu, korbanpun dikabarkan hilang.


“Personil dari Pos Siaga SAR Kuta Mandalika sudah kami kerahkan pagi tadi setelah terima laporan,” kata Muhdar, Senin (06/02).


Menggunakan alat utama dengan mengerahkan Rigit Inflatable Boat (RIB), Perahu Karet dan peralatan pendukung laonnya Tim rescue Pos Siaga SAR Kuta Mandalika bersama unsur dari TNI, Polri, Unit SAR Lombok Timur, masyarakat/nelayan setempat dan lainnya melakukan pencarian di wilayah sekitar lokasi kejadian.



Meski demikian, faktor cuaca seperti angin kencang, gelombang tinggi dan hujan lebat merupakan kendala yang dihadapi dalam pencarian hingga hari ini. 


"Pencarian dihentikan pada jam 6 sore dengan hasil sementara nihil dan kembali dilanjutkan besok pagi," tutupnya.(jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemancing Asal Denggen Timur Belum Ditemukan

Terkini

Iklan