Iklan

terkini

Hadiri Pembukaan Porprov, Ini Pesan Bupati Sukiman

Jejak Lombok
Saturday, February 18, 2023, Saturday, February 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-21T01:14:38Z




Selong-- Bupati Lombok Timur, HM Sukiman Azmy menghadiri Pembukaan Porprov XI NTB 2023 di Taman Sangkareang, Kota Mataram Sabtu malam (18/2).


Kehadiran Bupati Sekiman bertujuan untuk memberikan dukungan bagi seluruh atlet atau kontingen Lombok Timur. 


Proprov XI Provinsi NTB dibuka oleh Wakil I Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn.) Suwarno 


Baca juga : Bupati Sukiman Hadiri Acara Isra' Mi'raj di Jantuk


Pada Kesempatan itu Bupati Sukiman Azmy berpesan pada seluruh atlet Lombok Timur agar menjaga sportivitas dan mengoptimalkan seluruh kemampuannya untuk meraih prestasi terbaik, mengharumkan nama Kabupaten Lombok Timur. 


Kepada official Bupati Sukiman berpesan untuk mendampingi atlet seoptimal mungkin agar berprestasi membanggakan Lombok Timur


Pada Porprov kali ini Lombok Timur mengirimkan 351 atlet bersama 24 manajer dan 45 pelatih. Para atlet tersebut akan berlomba di 31 cabang olahraga.


Ketua KONI Provinsi NTB H. Mori Hanafi melaporkan Porprov XI NTB kali ini diikuti oleh 4.690 orang Atlet dan official  dengan total nomor pertandingan 475 dan total  cabang olah raga sebanyak 35. 


Porprov, kata dia, dijadwalkan berlangsung selama 11 hari sejak tanggal 18 Februari sampai  26 Februari 2023 dengan satu cabang olahraga  yang telah bertanding lebih dahulu sejak Desember 2022, yakni  sepak bola.


Wakil I Ketua Umum KONI Republik Indonesia menyampaikan terima kasih atas prestasi membanggakan atlet asal Provinsi NTB yang telah mengharumkan Indonesia pada SEA GAMES  lalu. 


Ia menilai NTB memiliki potensi di sejumlah cabang olahraga untuk berprestasi pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2024 yang akan diselenggakan di Aceh dan Sumatra Utara dengan total 65 cabang olah raga. 


"Kalau dibaca grafik PON sebelumnya NTB mempunyai potensi yang sangat bagus, ada atletik, voli pantai, tarung derajat, tinju dan wushu, ” pungkasnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Pembukaan Porprov, Ini Pesan Bupati Sukiman

Terkini

Iklan