Iklan

terkini

Pemenang Desain Logo HW Diumumkan

Jejak Lombok
Sunday, January 8, 2023, Sunday, January 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T11:17:30Z



Sikur-- Minggu (8/1). Pemenang Lomba desain logo HW  diumumkan. Dirangkaikan dengan silaturrahmi peserta  lomba H Harul Warisin, kegiatan tersebut berlangsung meriah.


Acara ini mengusung tema besar "Sharing Milenial Bersama Haerul Warisan dengan motto Berjuang Hari Ini Untuk Esok yang Lebih Baik".

Ketu pelaksana keegiatan, Ario Febri Ramdani dalam laporannya menyampaikan, Lomba desain logo HW  untuk kalangan anak muda milenial bertujuan untuk mebangkitkan inovasi dan berkarya lebih bagus lagi.

Selain itu Febri juga berharap peserta saat ini bisa ikut kembali kedepannya di acara yang lebih besar lagi.

Menurutnya dari hasil penilaian dewan juri karya para peserta sangat bagus, menarik dan bisa menjadi motivasi untuk berkarya lebih baik lagi.

"Tujuan dari desain logo ini agar HW lebih dekat lagi dengan kaum muda, tokoh dan tidak asing lagi bagi masyarakat." tuturnya

Baca juga : 95 Karya Seni Dapat Dinikmati di Pameran Labart

Mengawali tegur sapanya pada kaum muda milenial, HW sempat menceritakan kisah hidupnya dari sejak lahir, dunia pendidikannya, usaha yang digelutinya hingga terjun kedunia politik.

Hal tersebut sengaja disampaikan di hadapan anak muda melenial sebagai bentuk motivasi, dan memberikan semangat karena menurutnya kehidupan anak muda saat ini jauh lebih enak dibanding anak muda pada zaman yang harus berjuang keras dari segala sisi.

Diakhir sambutannya HW menyampaikan akan mencalonkan diri periode 2024-2029 sebagai Calon Bupati Lombok Timur yang akan di dampingi oleh H.Edwin Hadiwijaya.

Selanjutnya, menanggapi beberapa pertanyaan dari kaum muda melenial yang hoby olahraga sport mx cross menanggapi hal tersebut HW akan memenuhi fasilitas diminta jiga suda terpilih nantinya.

Sementara itu Edwin Hadiwijaya juga ikut menanggapi beberapa pertanyaan dari kaum melenial terkait masih minimnya pemberdayaan SDM.

Edwin menyampaikan potensi Pemuda perlu diberdayakan melalui masing- masing OPD sehingga bisa menjadi program unggulan di Kabupaten Lombok Timur nantinya.

Selain menanggapi sering terjadinya kekerasan pada kaum milenial yang pelakunya juga merupakan dari kaum muda sendiri , HW tegas menyampaikan perlu adanya koordinasi dengan semua stikholder yang ada baik pemerintah, Aparat Penegak Hukum, para tokoh dan memberikan efek jera sehingga tidak terluang lagi.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemenang Desain Logo HW Diumumkan

Terkini

Iklan