Iklan

terkini

Siswi MAN 1 Lombok Timur Raih Juara Lomba Essai Tingkat Kabupaten

Jejak Lombok
Jumat, 28 Oktober 2022, Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T09:04:25Z
Bupati Lombok Timur foto bersama peraih juara 1 lomba essai hari sumpah pemuda H3ny Septiana



Selong-- Siswi binaan Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lombok Timur, Nurul Wathoni kembali toreh prestasi.


Kali ini, prestasi tersebut diboyong dari Kabupaten Lombok Timur usai memenangkan lomba essai kepemudaan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda oleh Dispora Lotim bekerjasama dengan Mataramradio.com.

Dengan tema revitalisasi semangat sumpah pemuda terhadap generasi muda, siswi binaan Nurul Wathoni berhasil merebut juara 1 dari 70 peserta lomba se Lombok Timur. Siswi tersebut bernama Heny Septiana.

Atas prestasinya tersebut, Heny Septiana dihadiahi piala, sertifikat dan uang saku sebesar Rp 2.500.000 yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Lombok Timur, Jum'at (28/10).

Selanjutnya, Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Lombok Timur, Nurul Wathoni menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada penyelenggara lomba yang diinisiasi oleh Dispora.

Menurutnya, para pemuda memang harus didorong dan di fasilitasi agar dapat tumbuh dan berkembang. Hal itu agar pemuda dapat bermafaat bagi bangsa dan negara. Terlebih untuk masa depan bangsa dimasa yang akan datang.

Dia berharap, kedeoan Dispora tetap melaksanakan lomba semacam ini untuk memperkuat kiterasi siswa di Lombok Timur.


Raihan prestasi Heny Septiana, imbuhnya, tentu tidak lepas dari keuletan mengikuti  bimbingan.

Sebagai bentuk suport dari pihak madrasah, kata Wathoni, kami juga memberikan reward melalui program tebus prestasi karena di MAN 1 Lotim.

Program ini, jelasnya, setiap prestasi siswa selalu diberikan reward sebagai bentuk keberpihakan madrasah pada semua ikhtiar siswa dalam merebut prestasi.(jl) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswi MAN 1 Lombok Timur Raih Juara Lomba Essai Tingkat Kabupaten

Terkini

Iklan