Iklan

terkini

Bupati Sukiman Lepas Peserta Jalan Sehat Pekan Vokasi

Jejak Lombok
Minggu, 09 Oktober 2022, Minggu, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T11:35:46Z




Selong--Ribuan masyarakat Lombok Timur mengikuti jalan sehat pekan vokasi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktifitas (BPVP) Lombok Timur.


Acara tersebut dilepas langsung oleh Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy pada Ahad (9/10).

Adapun rute start dimulai dari lapangan Kantor Kecamatan Lenek sampai dengan kantor BPVP Lotim atau sejauh 2,5 km.

Terhadap kegiatan tersebut, Bupati Sukiman berharap selain membentuk kesehatan jasmani masyarakat, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat Lombok Timur.

Ia juga berharap kepada masyarakat yang hadir dapat mengetahui berbagai bidang vokasi yang ada di BPVP Lotim sehingga dapat mendorong generasi penerus untuk dapat mengasah bidang keterampilannya sebagai bekal untuk bekerja.

Kegiatan Pekan Vokasi BPVP ini diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 8 Oktober sampai dengan 9 Oktober 2022 dengan kegiatan ‎making bed competition, Barista Competition,  dan pameran produk UMKM, kemudian puncak kegiatan yakni jalan sehat dengan hadiah utama sepeda motor, sepeda listrik, dan hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya ada pula demo masak dari Juna Rorimpandey atau akrab disapa Chef Juna yang menjadi juri pada cooking competition tersebut. Bukan hanya itu BPVP Lotim juga memberikan 200 paket sembako kepada masyarakat tidak mampu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Bina Lapotas Kementrian Ketenaga Kerjaan RI, Sekda Prov. NTB, Kapolres Lotim, Danramil Aikmel, dan Kepala OPD lingkup Pemda Kabupaten Lombok Timur.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Sukiman Lepas Peserta Jalan Sehat Pekan Vokasi

Terkini

Iklan