Iklan

terkini

Aksi Solidaritas, Wartawan Lotim Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan di Kabupaten Karawang

Jejak Lombok
Jumat, 23 September 2022, Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T02:42:30Z


Selong-- Sejumlah wartawan di Lombok Timur gelar aksi solidaritas di simpang 4 Bank Rakyat Indonesia (BRI) menuju Porles Lotim, (23/9).


Aksi solidaritas tersebut dilakukan untuk menuntut pihak kepolisian mengusut tuntas kasus kekerasan yang dilakukan oleh oknum kepala BKPSDM terhadap wartawan di Kabupaten Karawang.

Dalam orasinya, dua kelompok organisasi wartawan tersebut meminta agar pihak kepolisian sesegera mungkin untuk menindak lanjuti kasus tersebut.

"Kami meminta kepada pihak kepolosian untuk mengusut tuntas kasus kekerasan yang menimpa kawan kami di Karawang," kata Rusliadi.

Untuk menguatkan aksi solidaritas tersebut, ketua Forumm Jurnalis Lombok Timur (FJLT) bersama dengan ketua Forum Wartawan Media Online (FWMO) bakal mengirim tuntutan dalam bentuk tertulis kepada Polri.

Surat tersebut nantinya akan disampaikan melalui Polres Lotim yang kemudian diteruskan kepada Polda NTB.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aksi Solidaritas, Wartawan Lotim Minta Pihak Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kekerasan Terhadap Wartawan di Kabupaten Karawang

Terkini

Iklan