Iklan

terkini

Siap-Siap, Hari Jadi Lombok Timur Bakal Diperingati Dengan Event Ini

Jejak Lombok
Kamis, 18 Agustus 2022, Kamis, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T10:44:39Z
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, drg. Asrul Sani, M.Kes



Selong-- Momentum peringatan hari jadi Kabupaten Lombok Timur bakal dirayakan pada (31/8) mendatang. Hal itu diungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, drg. Asrul Sani, Kamis (18/8).

Kepada wartawan Jejak Lombok, drg. Asrul Sani menyebut pada peringatan hari jadi Lotim bakal dimeriahkan dengan event Pesona Gumi Selaparang.

"Hari jadi Lombok Timur akan diperingati pada tanggal 31 agustus dengan pawai seribu dulang," ungkapnya.

Selanjutnya, Asrul menjelaskan, peringatan hari jadi Lotim merupakan salah satu rangkaian dari peringatan Hut RI ke-77. Sebelumnya, permerintah akan mengadakan sejumlah event yang dimulai dari tanggal 21 Agustus 2022.

Pada peringatan hari jadi Lotim, lanjutnya, Pesona Gumi Selaparang akan dimeriahkan dengan pawai seribu dulang. Pawai tersebut akan dilepas dari taman Rinjani Selong menuju taman Tugu Selong dimulai pukul 08:00 wita.

Pada acara tersebut, Asrul menyebut dulang akan dikeluarkan oleh perwakilan masing-masing desa dan kelurahan sebanyak 5 dulang.

Tidak hanya desa dan kelurahan, Asrul mnyebut dulang juga akan dikeluarkan dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Kabupaten Lombok Timur.

"Total jumlah dulang sekitar 1000 lebih," pungkasnya.(hs) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siap-Siap, Hari Jadi Lombok Timur Bakal Diperingati Dengan Event Ini

Terkini

Iklan