Iklan

terkini

Tutup Peringatan HUT RI ke 77, Ini Pesan Wabup Rumaksi

Jejak Lombok
Kamis, 18 Agustus 2022, Kamis, Agustus 18, 2022 WIB Last Updated 2022-08-18T01:38:46Z




Selong -- Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 di Kabupaten Lombok Timur ditutup.


Penutupan tersebut dipimpin langsung Wakil Bupati Lombok Timur, H Rumaksi SJ di Halaman Kantor Bupati Lombok Timur, Rabu sore (17/8).

Upacara penurunan bendera diikuti Sekda dan jajaran Forkopimda serta para veteran. Tidak hanya itu,  hadir pula undangan lainnya. Upacra dimulai sekitar pukul 16.30 Wita.

Adapun tim Paskibraka yang bertugas pada penurunan bendera kali ini adalah Umi Atikah (MA Muallimat NWDI Pancor) berperan sebagai penerima bendera merah putih, Muhammad Ananda (SMA Yadinu Masbagik),  Yehuda Gloryanov Leosae (SMAN 1 Selong), dan Zikri Ramdani (SMAN 1 Pringgabaya) sebagai petugas penurunan bendera.

Wakil Bupati H Rumaksi berharap, momentum peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 tidak habis gaungnya meski sang merah putih telah diturunkan.

Bertemmakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ini diharapkan dapat terus menggema dalam kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya di Bumi Patuh Karya.

Selain itu, tema tersebut diharapkan dapat mendorong semangat bangsa menghadapi tantangan dan ujian pandemi yang menimbulkan kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi yang cukup berat. Dengan demikian, semua elemen bangsa dapat bersama bergotong-royong mewujudkan Indonesia Maju.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tutup Peringatan HUT RI ke 77, Ini Pesan Wabup Rumaksi

Terkini

Iklan