Iklan

terkini

Kadis Dikbud Lotim Tidak Pangkas Tenaga Honorer, Berikut Alasannya

Jejak Lombok
Senin, 07 Februari 2022, Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T12:46:30Z

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Dewanto Hadi


Selong--Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Dewanto Hadi baru saja mengumumkan, pihaknya tidak akan melakukan pemangkasan terhadap tenaga honorer. Pasalnya, anggaran yang mereka miliki disebut masih cukup untuk alokasi gaji tenaga honorer.

"Alokasi anggaran kita cukup untuk itu, kadi tidak ada pemangkasan tenaga honorer," ucapnya kepada awak media, senin (7/2).

Dewanto Hadi menyebut, di Lombok Timur terdapat 3600 tenaga honorer di lingkup dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud). Angka tersebut, jelasnya, dibeberapa titik belum maksimal. Meski demikian Dewanto memilih tetap bertahan dengan jumlah 3600. Jumlah itu, lanjutnya, sesuai dengan anggaran yang dimiliki saat ini.

Selanjutnya, Dewanto menyebut kekurangan te4sebut nantinya diharapkan  dapat terpenuhi dari tenaga P3K. Ia menyebut, sebanyak 250 orang tenaga P3K saat ini masih menunggu pemberkasan.

"Sebenarnya dibeberapa titik belum maksimal, tetapi dengan yang ada dulu, kemmudian kami menyesuaikan dengan anggaran, kita pertahankan dulu," singkatnya.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadis Dikbud Lotim Tidak Pangkas Tenaga Honorer, Berikut Alasannya

Terkini

Iklan