Iklan

terkini

Gagal Nikah, M Ditemukan Gantung Diri

Jejak Lombok
Jumat, 04 Februari 2022, Jumat, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T13:32:29Z
Istimewa

Selong--Naas betul nasib M (36) warga Dusun Bagik Endep, Desa Sukamulia Timur, Kecamatan Sukamulia. Kamis (3/2) dirinya ditemukan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar. Aksi nekatnya itu diduga dilakukan lantaran gagal menikah.

Menurut keterangan orang tua korban, Alimudin (Saksi), kejadian tersebut diketahui setelah dirinya bersama dengan saksi lain mencari korban di kediamannya.

Dilokasi, tuturnya, kamar korban ditemukan dalam kondisi terkunci. Alimudin mencoba melihat korban melalui kaca jendela. Nanun begitu, korban tidak terlihat.

Karena curiga, Alimudin bersama saksi lainnya medobrak pintu kamar korban. Alhasil, korban ditemukan dalam kondisi tergantung dengan seutas tali yang diikatkan di blandar rumahnya.

Terhadap kejadian tersebut, Kapolres Lombok Timur, AKBP Herman Suryono melalui kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman menyatakan, tidak ditemukan bekas kekerasan ditubuh korban.

Sementara, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi serta tidak mempermasalahkan atau menuntut secara hukum dan pidana.(hs)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gagal Nikah, M Ditemukan Gantung Diri

Terkini

Iklan