Iklan

terkini

Lapas Kelas IIB Selong Dikunjungi Hakim Wasmat

Jejak Lombok
Jumat, 10 Desember 2021, Jumat, Desember 10, 2021 WIB Last Updated 2021-12-10T11:52:09Z
Kunjungan : Hakim Wasmat Abdi Rahmansyah saat melakukan kunjungan ke Lapas Kelas II B Selong


Selong-- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB mendapat kunjungan dari Hakim Wasmat, Abdi Rahmansyah, pada kamis (9/12) kemarin.

Kunjungan tersebut dilakukan guna wawancara terhadap warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terkait pelayanan petugas lapas kepada para napi sekaligus meninjau ruang sidang online Lapas Kelas IIB Selong Kanwil Kemenkumham NTB.

“Ini merupakan bentuk pengawasan kami, agar pelayanan yang diberikan kepada WBP oleh petugas sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku,” terang Abdi sebelum melakukan wawancara.

Dalam kunjungan tersebut, Abdi Rahmansyah beserta tim menyempatkan diri berdialog dengan sejumlah warga binaan Lapas Selong guna mendapatkan informasi langsung terkait pelaksanaan pemidanaan, pembinaan di Lapas serta dampak positifnya terhadap WBP selama menjalani masa pidana.

Ia berharap, Lapas selalu berkoordinasi dengan pihaknya terkait penahanan, putusan dan pelaksanaan putusan hakim sehingga lebih mudah dalam melakukan proses administrasi.

"Semoga kerja sama yang telah terjalin dapat meningkatkan kualitas program pembinaan dan pelayanan publik di Lapas Selong,” Singkat Kepala Lapas IIB Selong Purniawal.(hs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Kelas IIB Selong Dikunjungi Hakim Wasmat

Terkini

Iklan