Iklan

terkini

Ditinggal Belanja, Dua Barang Berharga Disikat Maling

Jejak Lombok
Kamis, 09 Desember 2021, Kamis, Desember 09, 2021 WIB Last Updated 2021-12-09T05:12:00Z
Ringkus: Dua pelaku pencurian di jalan raya Terara diamankan di Mapolres Lombok Timur

Selong--Apes betul nasib H, dirinya kehilangan barang berharga di sepeda motor miliknya yang diparkir di pinggir jalan. Kala itu, selasa (17/12) sekitar pukul 17:30 wita, dirinya hendak berbelanja disebuah toko pinggir jalan raya Terara. 

Tidak lama parkir motor, dua barang berharga miliknya digondol maling. Akibat kejadian itu H mengalami kerugian berupa satu buah handphon dan uang tunai sebesar Rp 1.250.000.

Setelah kehilangan, kurang dari 24 jam pelaku berhasil diringkus tim Puma Polres Lotim di kediamannya di Praya, Kabupaten Lombok Tengah. 

Berdasarkan informasi yang berhasil di serap pihqk kepolisian. Pelaku diketahui bernama LA (37) dan FS (29) asal Praya, Kabupaten Lombok Tengah. 

Dari tangan pelaku, tim Puma berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor yang digunakan pelaku, 1 buah hp milik korban, 1 buah helm milik pelaku, rekaman cctv pelaku saat beraksi beserta uang tunai Rp.100.000 sisa uang korban.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Lotim guna dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.(hs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditinggal Belanja, Dua Barang Berharga Disikat Maling

Terkini

Iklan