Jejak Terkini

Luncurkan Skuad, Presiden LFC Ancam Tidak Boleh Kalah

PERKENALAN: Lombok Football Club memperkenalkan skuasnya yang bakal berlaga di Liga 3 tahun 2021.

MATARAM
-- Para skuad Lombok Football Club (LFC) yang bakal tampil dalam Liga 3 sudah diperkenalkan. Mereka diperkenalkan di Hotel Lombok Astoria, Mataram, Rabu malam (24/11). 

Terdapat 25 pemain yang mengisi klub anyar tersebut. Dari jumlah itu, terdapat 15 pemain luar dan sisanya merupakan pemain lokal.

"Dari skuad yang kita miliki, masih minim para pemain lokal," ucap Presiden LFC, H Bambang Krostiono dalam sambutannya.

Terhadap komposisi pemain ini, HBK sedikit buka kartu tentang internal klub. Sebagai klub anyar, LFC nyaris tidak kebagian pemain lokal. 

"Dari komposisi ini sebenarnya kita masih minim pemain lokal. Karena sejak mendirikan klub ini sudah banyak pemain lokal yang terikat dengan klub lain," sambungnya.

Tak heran komposisi pemain luar yang direkrut cukup banyak dari luar daerah. Di lain sisi, para pemain luar ini disebutnya untuk mengisi kedalaman permainan para pemain lokal.

Dari 15 pemain luar yang didatangkan itu berasal dari berbagai klub di tanah air. Diantaranya yakni Persiraja Banda Aceh, Persebaya dan Persipura Jayapura.

Kepada jajaran manajemen dan pemain, HBK mengingatkan pentingnya semangat juang dan militansi. Kesiapan mental, fisik, teknik dan taktik harus ditunjukkan dalam setiap laga yang dijalani.

"Semua kita harus bekerja keras dan ridak boleh lengah," ucapnya.

Berbagai cara dilakukan membesarkan LFC. Tidak saja dengan mendatangkan pemain luar, tapi juga studi banding ke luar negeri.

Dengan ikhtiar yang maksimal itu, HBK mengingatkan jajarannya agar harus memenangkan semua laga. 

"Tidak boleh seri, apalagi kalah. Menang! Menang!," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala LFC S Margono mengungkapkan, kedalam skuad yang dimilikinya cukup merata. Baik itu pemain lokal maupun luar.

Karena kedalaman semua pemain yang merata, Margono tidak menggaransi adanya pemain yang diistimewakan. Semua pemain memiliki kesempatan sama sebagai stating eleven dalam setiap laga.

"Ini penting agar semua pemain tetap bersungguh-sungguh menunjukkan kemampuan masing-masing," tandasnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar