Jejak Terkini

Jago Merah Lahap Rumah Warga di Pancor

DIJINAKKAN: Warga bahu membahu berusaha menjinakkan kobaran api yang melahap rumah almarhum H Noar.

SELONG
-- Satu rumah warga dilahap si jago merah. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02:30 Wita, Senin (15/11). 

Berdasarkan informasi dari warga setempat, rumah tersebut milik almarhum H Noar yang beralamatkan di lingkungan Rumah Sehat, Kelurahan Majidi, Kecamatan Selong, Lombok Timur.

Salah seorang warga setempat, Ulpatul Aini mengungkapkan, kejadian tersebut spontan membuat masyarakat panik hingga berlarian keluar rumah. Beruntung, lokasi kejadian berada dekat dengan rumah kepala lingkungan setempat, Suparman. 

Tanpa menunggu lama, Suparman langsung menghubungi pemadam kebakaran guna membantu memadamkan api.

"Saking kagetnya, warga spontan berlarian keluar rumah menyelamatkan diri," tuturnya.

Senada, pernyataan Ulpatul Aini dibenarkan Kepala Lingkungan (Kaling) setempat, Suparman. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02:30 Wita. 

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Sementara, Suparman hanya mampu meberikan keterangan terkait rumah tersebut.

Ia menyebut rumah almarhum H Noar kini hanya dihuni oleh anaknya yang berusia sekitar 20 tahun. Namun begitu, anak tersebut saat ini diketahui tengah dalam keadaan sakit.

Selanjutnya, Suparman menjelaskan, kondisi rumah Almarhum H Noar diketahui tengah kosong. Karena itu, ia menyebut kerugian dalam bentuk harta benda dinyatakan tidak ada. 

Hanya saja, kerugian saat ini diketahui dalam bentuk rumah yang terbakar. Untuk sementara, tidak diketahui berapa jumlah kerugian yang ditimbulkan akibat kejadian tersebut. 

"Kerugian pemilik rumah dalam peristiwa ini dalam bentuk barang tidak ada, hanya tumah ini saja yang terbakar," pungkasnya. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar