Iklan

terkini

Geger, Mayat Dua Remaja Ditemukan Mengapung di Pantai Ampenan

Jejak Lombok
Saturday, November 6, 2021, Saturday, November 06, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T11:03:24Z

EVAKUASI: Tim SAR saat mengevakuasi salah seorang mayat korban yang ditemukan mengapung di Pantai Ampenan.

MATARAM
-- Pantai Ampenan digemparkan dengan temuan dua mayat remaja dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup, Sabtu (6/11).

Kedua mayat itu adalah pelajar laki-laki, berinisial DES dah AF berusia 17 tahun. Keduanya berasal dari Lingkungan Karang Bata, Kelurahan Abian Tubuh Baru, Sanubaya, Kota Mataram. 

Korban pertama DES (17) dilihat pertama kali oleh nelayan asal Bintaro, Ampenan, Kota Mataram, sekitar pukul 07.30 Wita pagi.

"Saat sedang memancing, tidak lama saya lihat seseorang dalam keadaan sudah meninggal dunia, mengapung dalam posisi  telungkup. Tubuh mayat sudah membengkak dengan kulit sudah mengelupas," ujar saksi.

Kemudian agak jauh dari lokasi temuan, ditemukan AF (17) tengah terapung. Saat itu juga tim SAR langsung mengevakuasi mayat tersebut.

Berdasarkan penuturan saksi Sapari, keluarga korban, DES merupakan keponakan salah satu korban yang 3 hari sebelumnya telah hanyut dan ditemukan di Sungai Kali Jangkuk, Tibu Atas, Dusun Batu Asak, Desa Buwun Sejati, Kabupaten Narmada.

Senada, Kapolsek Ampenan, AKP Ricky Yuhanda, saat dikonfirmasi mengatakan, kedua korban tersebut adalah termasuk tiga korban yang hilang di Sungai Kali Jangkuk, Desa Buwun Sejati.

"Satu korban sudah ditemukan, dan dua inilah yang hanyut ke laut," kata Ricky.

Ricky mengatakan kedua mayat pelajar itu sudah dievakuasi oleh tim Bazarnas Mataram ke Lembar, Lombok Barat.

"Dievakuasi ke Lembar, Lombok Barat karena lebih dekat dengan lokasi temuan. Nanti dari Lembar, keduanya akan dibawa langsung ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya kedua korban diantar ke rumah duka masing-masing," tutupnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Mayat Dua Remaja Ditemukan Mengapung di Pantai Ampenan

Terkini

Iklan