Jejak Terkini

Stop! Jalur Pusuk Ditutup

BLOKIR: Jajaran kepolisian Pemenang dan Satlantas Polres Lombok Utara memblokir jalan demi kelancaran pengerjaan pelebaran jalan akses Pusuk.

TANJUNG
-- Bersiap lah bakal diberhentikan petugas bagi Anda yang ingin mengakses jalur Pusuk antara Pemenang Lombok Utara dan Gunungsari Lombok Barat.

Sejak Senin kemarin (11/10), akses jalan yang menghubungkan dua kabupaten itu ditutup sementara. Penutupan akses jalan bagi pengendara berlangsung hingga hari ini, Selasa (12/10).

Selama proses penutupan akses jalan, arus lalu lintas dialihkan. Pengendara jurusan Pemenang - Gunungsari atau sebaliknya diimbau melewati jalur Senggigi.

"Jalur Pusuk sementara waktu, hingga tanggal 12 Oktober 2021 ditutup, terkait proyek pelebaran jalan," ungkap Kapolres Lombok Utara Kapolsek Pemenang, AKP Evy Nuke Maya Dayanti Febriani.

Sampai saat ini proses pengerjaan pelebaran Jalan Lintas Pusuk masih berlangsung. Untuk sementara masyarakat yang biasa menggunakan Jalur Pusuk harus bersabar dan lewat Jalur Senggigi.

Ia mengimbau masyarakat yang masih nekat menerobos Jalur Pusuk, agar bersabar demi keamanan dan kenyamanan bersama. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan panjang dan hal terburuk seperti kecelakaan di lokasi proyek.

Evy mengimbau untuk pengguna Jalan Lintas Pusuk tidak menerobos dan patuh pada aturan yang ada. Dengan begitu proses pelebaran jalan berjalan lancar dan tidak terjadi hambatan. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar