Jejak Terkini

Djamaluddin Digadang Masuk Bursa Pilkada 2024, Ini Kata Dia

HM Djamaluddin

SELONG
-- Proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 masih 3 tahun lagi. Namun tabuhan genderangnya sudah mulai terdengar dengan hadirnya sejumlah tokoh yang siap berkompetisi.

Di Lombok Timur misalnya. Sosok Djamaluddin digadang masuk bursa Pilkada 2024 mendatang. Sosok muda ini merupakan pentolan organisasi NWDI.

Sedianya bukan hanya HM Djamaluddin ya g digadang ikut berkompetisi. Sejumlah nama lain juga santer terdengar. Sebut saja seperti H Hairul Warisin dan Abdul Hadi.

Mencuatnya nama HM Djamaluddin rupanya menjadi atensi tersendiri. Sosok ini kepada awak media, Kamis (7/10), mengaku masih fokus melaksanakan tugas organisasi.

"Tugas yang saya emban yakni bagaimana bersinergi dengan pemerintah membangun daerah. Ini adalah amanat organisasi," ucap adik TGB HM Zainul Majdi ini.

Salah satu sinergi itu, jelasnya, pihaknya berupaya membantu pemerintah menyukseskan program yang dimiliki. Sebut saja seperti saat ini yaitu program vaksinasi untuk wujudkan herd immunity.

Begitu juga dengan program pemberantasan narkoba, dan lain sebagainya.

Ia menyebutkan, selama program vaksinasi, NWDI bersama yayasan Darunnahdlatain telah melakukan vaksin. Langkah itu dilakukan bersama berbagai instansi pemerintah. 

"Sampai hari ini, kita melaksanakan program vaksinasi yang ke-8 kalinya. Semoga melalui program vaksinasi ini, herd immunity terbentuk," ucapnya.

Ia pun berterus terang terkait namanya yang digadang masuk bursa Pilkada 2024 Lombok Timur. Baginya masih terlalu dini apalagi soal calon bupati dan wakil bupati.

Namun demikian, ia mengaku siap jalankan perintah organisasi. Terpenting saat ini berupaya memberikan kemanfaatan bagi masyarakat dan daerah.

Lebih-lebih saat ini  bangsa masih dilanda pandemi covid-19 yang menyita perhatian banyak pihak. 

"Persoalan ini, tentu berdampak besar pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, terutama aspek ekonomi. Kita berharap kondisi ini segera pulih, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa," ungkapnya.

Ia mengakui banyak mendengar namanya sendiri disebut-sebut akan masuk bursa pencalonan pilkada 2024 mendatang. Sebagai pendatang baru dalam panggung politik, cucu Pendiri NWDI itu, siap menjalankan perintah organisasi dan amanah ummat.

"Paling penting adalah dukungan masyarakat pemilih. Mengingat pemerintah, sesungguhnya pelayan masyarakat. Selaku kader, saya selalu siap menjalankan perintah dan amanah organisasi untuk mengabdi demi kemajuan dan kemaslahatan bersama," pungkasnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar