Jejak Terkini

Hasil Rontgen, Rupanya Pria Ini Sembunyikan Sabu di Anus

JUMPA PERS: Jajaran Polres Lombok Timur membeberkan penangkapan oknum penyelundup sabu seberat 210 gr di lubang anus.

SELONG
-- Hasil rontgen mengungkap kejahatan pria berinisial RF. Setelah ditangkap di perbatasan Lombok Timur, tepatnya di Desa Jenggik, Kecamatan Terara Lombok Timur, pria berusia 32 tahun ini menyembunyikan sabu di lubang anus.

Tak main-main, barang haram yang disembunyikan itu seberat 210 gram. Ini diketahui setelah RF melewati pemeriksaan rontgen di RSUD dr Soedjono Selong.

"Dia mencoba mengelabui petugas, tapi kita periksa dengan seksama sampai kita rontgen," ungkap Kapolres Lotim, AKBP Herman Suriyanto, Senin (30/8).

Penangkapan RF disebutnya merupakan yang kedua kalinya. Ia ditangkap saat hendak mengedarkan sabu tersebut ke wilayah Lombok Timur.

AKBP Herman Suriyanto menyebut, barang haram seberat 210 gram itu jika ditaksir harganya sekitar Rp. 250 juta.

"Barang yang dimaksudkan di lubang anusnya itu membentuk telur," jelasnya.

Bersama dengan penangkapan RF, barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan pelaku yaitu bubuk kristal yang diduga sabu seberat 210 gram. Ada juga satu buah handphone, satu buah dompet warna coklat dan uang sebanyak Rp 1.800. 000.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Lombok Timur guna dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. (hs)

Posting Komentar

0 Komentar