Tukang Ojek Mati di Kamar Kos

EVAKUASI: Mayat H Sabram dievakuasi setelah ditemukan meninggal di kamar kosnya.

TALIWANG
-- H Sabram sudah tak bernyawa. Tubuhnya terbujur kaku di dalam kosnya, Senin (21/6).

Sabram sehari-hari diketahui berprofesi sebagai tukang ojek. Hari dimana ia ditemukan mati terkahir kali sosok pria berusia 65 tahun ini terlihat sedang menjemur pakaiannya.

Aktivitasnya itu dilakukan di kos milik H Samsudin di Lingkungan Telaga Bertong, Kecamatan Sumbawa Barat. Kala itu, H Samsudi si pemilik kos melihat H Sabram tengah menjemur pakaiannya sekitar pukul 06.00 Wita.

Tak seperti biasa, H Sabram selepas di jam itu akan melakukan rutinitasnya sebagai tukang ojek. Namun setelah menjemur pakaian, ia masuk kamar kos dan tidak keluar lagi.

H Samsudin rupanya punya firasat aneh. Hingga pukul 11.00 Wita, lelaki tua itu tak kunjung keluar.

Tak ada aktivitas apa-apa dari tukang ojek itu rupanya mengundang firasat buruk bagi sang pemilik kos. Baru sekitar pukul 12.30 Wita, H Samsudin menghampiri kamar kos H Sabram.

"Tapi yang bersangkutan ditemukan sudah tak bernyawa," Kasi Humas Polres Sumbawa Barat, IPDA  Eddy Sobandi Adireja, Selasa (22/6).

Samsudin tak sendiri saat menghampiri kamar kos Sabram. Ia bersama Rusli Andika, 32 tahun, menghampiri kamar tersebut.

Tak disangka, saat memeriksa kamar itu, Sabram sudah tergelatak di lantai kamarnya. Posisinya terlentang dan tidak mengenakan baju. Hanya sarung yang dikenakannya.

Kemudian pada pukul 13.00 Wita Kapolsek Taliwang  IPTU Mulyadi bersama anggota, unit identifikasi, dan Sat Intelkam tiba di lokasi. Mereka langsung memeriksa lokasi dan mengamankan mayat lelaki tua itu.

Di lokasi, polisi mengamankan barang bukti baskom ukuran kecil berisi cairan diduga obat herbal yang berada di samping jenazah. Ada juga ceret plastik warna hijau ditemukan di samping kaki jenazah dan 1 papan obat tablet merk Kaflam 50 mg.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui persis penyakit yang diderita lelaki tua itu. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar