Iklan

terkini

Pikap Tak Bertuan Gegerkan Warga Kidang

Jejak Lombok
Sunday, April 4, 2021, Sunday, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T13:25:17Z

TAK BERTUAN: Mobil pikap jenis Suzuki Carry ini ditemukan dengan kondisi beberapa bagiannya telah rusak.

PRAYA
-- Mobil pikap Suzuki Carry Fultura ST 150 warna hitam tiba-tiba terparkir tak bertuan di Dusun Semut, Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah.

Kondisi mobil bernomor polisi DR 8225 SZ itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga atas nama Amaq Aek. Mobil ini ditemukan Minggu dini hari (4/4), sekitar pukul 02.00 WITA.

Awalnya saksi mengira mobil itu milik warga sekitar. Namun karena terparkir hampir semalaman, dia curiga dan melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Setelah mendapat informasi, personel Polsek Praya Timur bersama Kades Kidang langsung menuju lokasi. Mobil.yang terparkir tak bertuan itu langsung diperiksa.

Parahnya, mobil tersebut ditemukan dalam kondisi handle pintu sebelah kanan rusak dan kunci kontak tidak ada. Begitu juga dengan kabel penghubung starter terpotong dan nomor polisi dicopot.

Kapolsek Praya Timur, IPTU Dami mengatakan, anggota dibantu kades dan kadus setempat sempat menanyakan warga sekitar. Ini dilakukan untuk mengetahui kepemilikan kendaraan yang ditemukan.

"Tapi tak ada satu pun warga yang mengakui," ucapnya.

Dengan alasan keamanan, anggota polisi langsung mengamankan mobil tersebut. Mobil dibawa ke kantor mapolsek Praya Timur.

Dami menegaskan, apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan dengan ciri-ciri tersebut hendaknya datang ke Mapolsek Praya Timur. "Silahkan ambil mobilnya," tandasnya. (jl)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pikap Tak Bertuan Gegerkan Warga Kidang

Terkini

Iklan