Jejak Terkini

7 Pejabat Dimutasi, Faozal Terdepak dari Dispar NTB

Ilustrasi

MATARAM
— Roda mutasi kembali bergerak di lingkup Pemprov NTB. Sedikitnya ada 7 pejabat yang dirotasi dalam mutasi kali ini.

Sedianya dalam mutasi yang digelar Jumat (23/4) itu, ada 405 pejabat dari kalangan eselon IV yang digeser. Dari proses itu, ada sejumlah nama yang diberi promosi jabatan.

Mutasi dilaksanakan di Gedung Graha Bhakti itu mencatatkan sejumlah nama-nama pejabat teras yang digeser. Kepala Dinas Pariwisata NTB, LM Faozal didepak dari jabatannya. Ia digantikan H Yusron Hadi yang sebelumnya menduduki Kadis Diskanlut.

Faozal kini menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan NTB. 

Berikutnya Kepala Biro Administrasi Pimpinan yang dipangku Najamuddin Amy harus meninggalkan jabatannya. Ia kini menggantikan Gede Putu Ariyadi yang menjabat Kepala Dinas Kominfotik NTB.

Selepas meninggalkan jabatan Kepala Diskominfotik NTB, Gede Putu Ariady sendiri diamanahkan menduduki jabatan baru. Ia didapuk menjadi Kepala Dinas Transimigrasi dan Tenaga Kerja NTB.

Sementara Wismaningsih yang meninggalkan jabatan Kepala Disnakertrans dirotasi menggantikan Najamuddin Amy sebagai Kepala Biro Adpim.

Tak hanya itu, Iswandi yang sebelumnya menjabat Kepala  Dinas Pengelolaan dan Pendapatan Daerah kini menjadi Kepala  Bappeda NTB. Ia bertukar jabatan dengan H Amry  untuk posisi yang sama.

Kepada pejabat yang dilantik, ini, wakil Gubernur NTB Hj Sitti Rohmi Djalillah menegaskan, rotasi jabatan ini merupakan hal lumtrah. Karena itu, semua pejabat yang dilantik diharap menunjukkan kinerjanya yang lebih bagus dari sebelumnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar