728x90

ad

Mutasi 88 Pejabat, Ini Pesan Sekda NTB

LANTIK: Sekda NTB, HL Gita Ariadi saat melantik pejabat struktural dan fungsional.

MATARAM
--Sekda NTB, HL Gita Ariadi melantik dan mengambil sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan fungsional lingkup Pemprov NTB. Pelantikan berlangsung di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB, Selasa (23/2). 

Dari 88 jumlah pejabat yang dilantik, dua diantaranya merupakan pejabat tinggi pratama. Mereka yakni, drh. Aminurrahman dari jabatan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi NTB bergeser menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Aparatur, Politik, Hukum dan Pelayanan Publik. Kedua yakni Lalu Abdul Wahid dari jabatan Kepala Biro Pemerintahan dan Otda pada Setda Provinsi NTB menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Kesbangpoldagri) NTB.

Sementara itu, Drs. HL Syafii yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi NTB dilantik menjadi Widyaiswara Ahli Utama pada Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) NTB. Ia dilantik bersama dengan Andi Pramaria yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Administrasi Pengendalian Pembangunan (APP) Setda NTB dan Muhammad Agus Patria yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Gubernur.

Pada pelantikan tersebut, Sekda berharap agar jabatan yang diemban mampu dilaksanakan dengan baik. Jabatan tersebut terutama komitmen dalam membangun NTB di sektor kesehatan, pendidikan dan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan.

“Kami berbahagia dengan kehadiran rekan-rekan, mudah-mudahan keberadaan tenaga kesehatan,  tenaga fungsional  dan tenaga guru mampu membawa NTB menjadi lebih maju,” jelas sekda.

Menurutnya, bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor kesehatan diharapkan dapat melaksanakan tugas secara maksimal. Terlebih yang akan bertugas di Rumah Sakit HL Manambai Abdulkadir di Kabupaten Sumbawa.

“Tentunya bahwa kami menyampaikan selamat kepada bapak/ibu semua lebih khusus yang akan bertugas  di Rumah Sakit Manambai Sumbawa agar perannya dan keberadaannya mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," harap Sekda.

Begitu juga dengan bidang lain, lanjut sekda, bagi pejabat yang akan melaksanakan tugas di sektor pendidikan. Ia berharap pejabat tersebut mampu membentuk karakter para peserta didik yang memiliki SDM yang mumpuni dalam membangun NTB ke depannya. (jl)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Alhamdulillah
    Selamat bekerja menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dan selalu menjaga amanah pimpinan.

    BalasHapus