Iklan

terkini

Keluarga Personil BPBD Diberi Tali Asih

Jejak Lombok
Jumat, 08 Januari 2021, Jumat, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T16:18:04Z

H. Juaini Taofik

SELONG
--Insiden tabrakan mobil TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lombok Timur yang menyebabkan meninggalnya dua personil institusi itu menyisakan duka tersendiri. Tidak saja bagi keluarga korban, tapi juga masyarakat dan Pemkab Lombok Timur.

Terhadap peristiwa itu, Pemkab Lombok Timur memberikan biaya pengobatan penuh kepada korban kecelakaan. Biaya ini berlaku bagi yang mengalami luka berat dan ringan. 

Sekda Lotim, HM Juaini Taofik mengungkapkan, selain biaya pengobatan, Pemkab juga telah menyediakan tali asih. Jumlah yang diberikan yakni Rp 15 juta dan nantinya akan diberikan kepada korban yang meninggal dunia.

Bantuan tersebut, lanjutnya, akan diberikan pada Senin mendatang, (11/1), dalam bentuk santunan melalui KORPRI Lotim. Sasaran bantuan tersebut ialah keluarga korban yang ditinggalkan.

"Insyaallah dari KORPRI pada hari senin akan memberikan santunan kepada keluarga almarhum. Nilainya masing-masing 15 juta," ujarnya.

Tragedi berdarah yang berujung meninggalnya dua personil BPBD Lotim itu diketahui saat sedang menjalankan tugas. Setidaknya ada 7 personil BPBD yang terlibat dalam insiden tersebut. (hs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Personil BPBD Diberi Tali Asih

Terkini

Iklan