Jejak Terkini

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Seorang Remaja

DIGILAS: Sepeda motor milik korban digilas dump truk Saari arah timur ke barat di simpang empat Mantang.

PRAYA
--Kecelakaan maut terjadi di jalan raya simpang empat Desa Mantang, Kecamatan Batukliang Lombok Tengah memakan korban. Seorang remaja 14 tahun bernama Astiana menjadi korban dalam insiden itu.

Ihwal tragedi maut ini bermula dari dump truk bernomor Polisi DR 8731 A yang dikemudikan Badri, 57 tahun, laki-laki warga Kota Mataram. Mobil itu menghantam sepeda motor Honda Vario bernopol DR 2924 UC. 

Akibatnya pengendara yang dibonceng atas nama Astiana (14) perempuan, warga Desa Jago Kecamatan Praya meninggal dunia. 

Tidak hanya itu, dua korban Hazinawati (14) (pengendara) dan Silawani (5) warga Desa Jago Kecamatan Praya Lombok Tengah mengalami luka-luka. Mereka  kini dirawat di Puskesmas Desa Mantang. 

Kapolsek Batukliang, IPTU Gisi Yasa menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.20 Wita bermula ketika dump truk melaju dari arah timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian, dump truk menghantam sepeda motor yang dikendarai ketiga korban yang datang dari arah selatan menuju ke utara. 


"Peristiwa tersebut terjadi seketika. Dari keterangan sopir bahwa dia tidak melihat sepeda motor yang melintas lantaran terhalang oleh mobil lain yang berhenti di depannya," ujarnya, Jum'at (1/1).

Ia menjelaskan, korban meninggal sempat dibawa ke puskesmas oleh warga setempat. Namun nyawanya tidak bisa tertolong. 

Pihaknya yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Ini dilakukan untuk membantu evakuasi dan melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi kejadian agar tidak terjadi kemacetan.

"Mendapat laporan, personel langsung menuju lokasi untuk lakukan evakuasi dan pengaturan arus lalulintas disekitar TKP," pungkasnya. (jl)

Posting Komentar

0 Komentar